Home » Prediksi oke-bola Ireland vs Amerika Serikat 19 November 2014

Prediksi oke-bola Ireland vs Amerika Serikat 19 November 2014

Prediksi oke-bola Ireland vs Amerika Serikat19 November 2014-Prediksi oke-bola Ireland vs Amerika,Prediksi skor bola Ireland vs Amerika,Prediksi pertandingan Ireland vs Amerika,Prediksi Hari ini Ireland vs Amerika, Prediksi Head To Head Ireland vs Amerika


Republik Irlandia : Skuad saat ini tampil cukup mengesankan dalam turnamen Euro 2016 tahap kualifikasi Grup karena dari total 4 pertandingan yang sudah bergulir pada kompetisi tersebut, Republik Irlandia sudah berhasil meraih 2 kemenangan disusul 1 kekalahan dan 1 hasil imbang. Kekalahan tersebut didapat pada pertandingan terakhirnya saat bertandang ke markas Skotlandia dengan skor 1-0. Pertandingan persahabatan kali ini juga Republik Irlandia diharapkan dapat memaksimalkan usaha untuk memperbaiki skuad.
Amerika Serikat : Kurang konsisten dalam beberapa pertandingan membuat Amerika Serikat saat ini memerlukan perubahan di dalam skuad demi dapat kembali menjadi tim yang menakutkan di beberapa pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Amerika Serikat hanya mampu meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang dan menelan 1 kekalahan pada pertandingan terakhirnya melawan Kolumbia dengan skor 2-1 dalam ajang International Friendly.
Tips Prediksi Bola :
Jika melihat kekuatan kedua tim ini memang kedua tim terbilang cukup merumpuni dalam hal pengalaman dan kualitas pemain, namun Republik Irlandia yang bermain lebih baik dari beberapa pertandingan terakhir dan pada pertandingan kali ini juga bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain lebih baik. Prediksi Republik Irlandia Vs Amerika Serikat 19 November 2014, Republik Irlandia diprediksi akan memenangkan pertandingan kali ini.


Head to head Irlandia vs Amerika Serikat:
18.04.02 FRI Ireland vs USA 2 : 1

Lima pertandingan terakhir Irlandia:

15.11.14 EUR Scotland vs Ireland 1 : 0
15.10.14 EUR Germany vs Ireland 1 : 1
11.10.14 EUR Ireland vs Gibraltar 7 : 0
07.09.14 EUR Georgia vs Ireland 1 : 2
04.09.14 FRI Ireland vs Oman 2 : 0

Lima pertandingan terakhir Amerika Serikat:
15.11.14 FRI USA vs Colombia 1 : 2
15.10.14 FRI USA vs Honduras 1 : 1
11.10.14 FRI USA vs Ecuador 1 : 1
04.09.14 FRI Czech Republic vs USA 0 : 1
02.07.14 WOR Belgium vs USA 2 : 1 (0 : 0)

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus